Google Adsense Di Blogspot Hilang

Posted by Adrianto | 1/23/2009 07:21:00 PM | | 3 comments »

Hari ini Jumat, 23 Januari 2009 saya terkejut ketika melihat 2 blog yang didalamnya terdapat Google Adsense tiba-tiba hilang dan lenyap begitu saja. Blog yang ditulis dalam bahasa Indonesia memang sampai saat ini belum mendukung adanya Google Adsense, namun blog saya ( 1 dan 2 ) yang ditulis dalam bahasa Inggris yang notabene salah satu bahasa yang digunakan untuk Google Adsense tiba-tiba menjadi lenyap.

Tampilan yang biasanya berupa Ads tiba-tiba menjadi PSA (Public Service Ads), apa gerangan...? Biasanya bila blog kita sedang bermasalah misal dari sisi bahasa yang belum mendukung, akan ada pemberitahuan dari bung Google untuk mengirim pemberitahuan via email dan sampai sekarang belum ada pemberitahuan satupun yang masuk ke email penulis.

Memang inti dalam menulis di blog tersebut tidak mengutamakan adanya Ads namun tidak ada salahnya bila blog kita terdapat Ads yang menghiasi tampilan halaman blog. Timbul pertanyaan, apakah saat ini blog dengan namaku.blogspot.com sedang bermasalah dengan tampilan Google Adsense atau tidak, saya belum tahu. Mudah-mudahan tampilan adsense nya muncul kembali... dan siap-siap menulis lagi tentunya.

Bookmark and Share

3 comments

  1. Belajar Blog // 27 May, 2009 08:05  

    mendingan gitu mas, masih ada iklan masyarakatnya, blog saya yg berhasa inggris jg iklannya benar2 ga ada.
    saya jg bingung dengna kejadian ini. padahal pemberitahuan google kepada saya jg belum ada.
    Belajar Blog

  2. Anonymous // 09 August, 2009 21:32  

    thank ya infonya...

    www.lubuan.blogspot.com

  3. cerita lucu // 18 October, 2010 01:45  

    coba periksa jangan jangan pengaya adblock nya aktive.. soalnya saya pernah ngalamin kayak gitu.. ternyata pengaya adblock di aktivin sama ade saya...

Related Articles