4Shared: Cara Mudah Untuk Upload File

Posted by Adrianto | 2/22/2009 10:29:00 PM | , , , , | 2 comments »

Saat ini memang di internet sudah banyak yang menyediakan kemudahan untuk download dan upload berbagai file, photo, dll. Kita bisa lihat ada Rapidshare, Ziddu, dan yang banyak digunakan seperti 4Shared.

4Shared ini tentunya sudah tidak asing bagi Anda yang sering melakukan download file, photo, video, dsb bahkan 4Shared ini memungkinkan untuk berbagi (sharing) file, photo, video, dll ke relasi Anda.

Bahkan 4Shared ini dapat digunakan untuk melepas kejenuhan saat bekerja dengan mendownload lagu-lagu baru sesuai selera Anda. Misal Anda ingin mencari lagu MP3, "Cari Pacar Lagi" dari ST12 maka Anda tinggal cari di Google agar lebih akurat dan cepat dengan cara ketik site: 4shared.com “Judul lagu” penyanyi, jadi formatnya seperti ini site: 4shared.com “Cari Pacar LagiST12. Anda juga bisa langsung masuk ke web 4Shared.

Aplikasi ini gratis dan untuk kapasitas penyimpanan file cukup lega karena bisa 5 GB. Namun Anda sebelum menggunakannya diminta untuk register terlebih dahulu. Bila Anda merasa kurang puas dengan kapasitas 5 GB maka Anda dapat mencoba untuk versi yang berbayarnya.

Bookmark and Share

2 comments

  1. roni // 08 April, 2010 20:56  

    Thanks artikelnya yoo

  2. Anonymous // 18 December, 2012 07:22  

    Gimana caranya upload lagu qt gan di 4shared via hp?

Related Articles