Amazon Luncurkan eBook Kindle 2

Posted by Adrianto | 2/10/2009 10:34:00 PM | , , | 0 comments »


Siapa yang tidak tahu akan perusahaan retail online Amazon...? Pasti Anda sebagian besar yang sering menjelajah dunia internet, mengenal nama ini. Ya, baru-baru ini Amazon secara resmi meluncurkan buku digitalnya yang diberi nama Kindle.

Versi terbaru ini selain lebih tipis juga dilengkapi kotak penyimpan data lebih besar dan pemutar halaman yang lebih cepat. Pihak Amazon menyampaikan hal tersebut Senin (9/2) waktu setempat dalam konferensi persnya di Morgan Library, New York, AS. Mereka mengatakan, banderol harga Kindle 2 atau seri terbaru ini masih 359 dollar AS atau sekitar Rp 3,7 juta. Pesanan perdananya sudah bisa dilakukan melalui situs mereka dan berlaku sejak 24 Februari mendatang.

Amazon , sebagai retail online terbesar di dunia yang memberi perhatian besar pada Kindle ini, telah mengokohkan diri di bisnis jualan buku digitalnya. Pada awalnya Amazon memulai bisnis ini hanya sebagai gerai online untuk buku-buku psikologi.

Pimpinan Eksekutif Amazon, Jeff Bezos mengatakan di hadapan sekitar 300 orang yang memenuhi Morgan Library bahwa "Visi kami adalah membuat setiap buku yang pernah dicetak dalam setiap bahasa akan bisa disimak tak kurang dari 60 detik".

Bila Anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai eBook Kindle dari Amazon ini silakan download di eBook Kindle 2.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles