Skype Luncurkan Versi Baru Skype 4.0 For Windows

Posted by Adrianto | 2/10/2009 05:44:00 PM | | 0 comments »


Skype meluncurkan versi terbaru pada bulan ini. Software yang dikenal dengan fiturnya bertelepon ria melalui internet itu mengeluarkan versi 4.0 untuk windows pada 4 Februari lalu. Di versi terbaru tersebut, Skype menawarkan fitur tambahan berupa full-screen video calling. Fasilitas itu dilengkapi dengan manager built-in bandwith baru yang lebih nyaman.

Kualitas suara program yang menggunakan teknologi VoIP itu juga dijanjikan lebih jernih daripada versi sebelumnya. Persentasenya bisa mencapai 50 persen lebih. "Kami melengkapinya dengan plus crystal clear, richer and warmer super wideband," ujar juru bicara Skype.

Pengguna lebih leluasa dan dapat berinteraksi dengan lebih baik dalam melakukan video call face-to-face dalam versi terbaru Skype ini. Kecepatan transmisi gambarnya lebih dari 400 Kb/s. Tidak terlihat seperti gerakan robot atau patah-patah.

Tentunya dengan versi terbaru ini Skype pun masih ingin melihat respons masyarakat. Skype tak segan mengeluarkan versi lanjutan bila ada yang perlu diperbaiki.

Saat ini Skype memliki versi terbarunya yaitu Versi 4.0.0.206 dan ukuran file nya sebesar 22 MB. Official release. Release date: February 3, 2009. Anda dapat mengupgrade ke versi terbarunya di sini.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles