PMS Buddy: Situs Informasi Siklus Menstruasi

Posted by Adrianto | 2/08/2009 07:54:00 PM | , | 0 comments »


Apa yang akan terjadi bila isteri Anda atau teman wanita Anda meringis kesakitan bila sedang "haid" atau "datang bulan"...? Biasanya para wanita yang sedang mengalami menstruasi tersebut memiliki suasana hati yang "tidak mood" dan bila memuncak maka orang di sekitarnya terkadang kena "damprat" akibat hal tersebut.

Nah, bagi kaum pria bila ingin mengetahui informasi tentang kapan siklus menstruasi istri Anda atau teman wanita Anda maka saat ini sudah ada situsnya. PMS Buddy, sebuah situs yang melayani informasi tentang PMS (premenstrual syndrome) kini bakal hadir dalam bentuk aplikasi untuk iPhone dan iPod. Dengan aplikasi PMS Buddy itu para suami, pacar, atau teman dapat mengetahui siklus menstruasi yang dialami istri atau teman perempuannya.

Menurut Jordan Eisenberger, CEO PMS Buddy, aplikasi tersebut akan sangat membantu dan tidak bermaksud untuk melecehkan kaum perempuan. "Para perempuan mungkin akan marah jika Anda tiba-tiba datang ke rumah dan menanyakan, 'apakah Anda sedang mengalami PMS?,' sebab itu kami mencoba untuk membuat aplikasi secara langsung tanpa perlu menanyakan, apakah ia sedang mengalami PMS," kata Eisenberger seperti dilansir Telegraph, Minggu (8/2/2009).

PMS dibuat untuk membantu menjaga hubungan pasangan agar lebih harmonis. Menurut Eisenberger, banyak yang menuding jika PMS Buddy merupakan ulah sekelompok kaum misogynistic (pembenci perempuan).

Anda dapat membacanya situs tersebut secara lengkap di PMS Buddy.


Bookmark and Share

0 comments

Related Articles