Saat membuka email saya pagi ini, saya menemukan informasi yang sangat penting dengan adanya layanan Google Adsense yaitu bersubyek "Western Union now available in Indonesia ". Layanan ini berupa ketersediaan untuk pembayaran Google Adsense Western Union Quick Cash untuk wilayah Indonesia. Maksudnya bagaimana...? Artikel dibawah ini saya petikkan secara singkat dari FAQ Google Adsense tentang Western Union.

Western Union Quick Cash adalah metode pembayaran yang digunakan untuk menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union di seluruh dunia. Pembayaran dapat diambil di Agen Western Union setempat sehari setelah dikirimkan berdasarkan jadwal pembayaran normal.

Ini berarti Anda tidak perlu menunggu pengiriman cek. Memilih pembayaran melalui Western Union juga dapat menghemat biaya bank dan waktu kliring panjang terkait dengan penyetoran cek.

Pembayaran Western Union Quick Cash akan dilakukan dalam dollar A.S. Namun, Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran dalam mata uang domestik di sebagian besar lokasi Agen Western Union. Tingkat konversi akan dihitung berdasarkan kurs yang digunakan Agen Western Union pada hari pengambilan pembayaran.

Mudah-mudahan selain metode pembayaran tersebut, Google Adsense dapat mendukung blog yang berbahasa Indonesia sehingga para Blogger di tanah air semakin giat dalam menumbuhkan komunitas blogger.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles