Jibe: Berbagi Konten Multimedia Via Ponsel

Posted by Adrianto | 2/06/2009 09:03:00 PM | , | 0 comments »

Berbagi konten multimedia via ponsel saat ini tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan media inframerah atau kabel data bahkan yang populer dengan Bluetooth. Media ini memang memiliki keterbatasan dalam hal jarak jangkauan. Nah, bagaimana solusinya bila kita ingin berbagi dengan teman, rekan, atau keluarga yang berjauhan...? Mudah saja, ikuti artikel menarik dibawah ini.

Masalah diatas dapat diselesaikan dengan adanya aplikasi gratis yang dikenal dengan nama Jibe. Aplikasi yang memiliki kemampuan bagi para penggunanya untuk saling berbagi video, foto, atau ngobrol lisan dan tulisan via situs sharing.

Dengan media GPRS Anda juga dapat mengakses e-mail, facebook, mencari foto dan video dalam satu kali klik. Selain itu akses Flickr , Photobucket dan Youtube juga disediakan. Bahkan Anda dapat melakukan download dan upload file multimedia dapat langsung dilakukan dalam aplikasi Jibe.

Cara Instalasi Jibe
  1. Anda Login ke Jibemobile.
  2. Pilih Register dengan browser. Masukkan Nama Anda dan lengkapi isian data lainnya yang telah disediakan. Untuk saat ini, operator Indonesia yang terdaftar hanya Telkomsel. Bagi pengguna operator lain, Anda bisa mencoba untuk memilih operator Other/unknown.
  3. Klik Join untuk bergabung ke jibe.
  4. Anda bisa Login kembali di Jibe dengan menggunakan akun Jibe yang telah Anda miliki.

Nah, dengan aplikasi Jibe tersebut Anda dapat berbagi foto, video dan lagu via Ponsel dengan mudah. Selamat mencoba...!


Bookmark and Share

0 comments

Related Articles