Seperti halnya mobil, bila kita sering merawat mobil dan mencuci maka mobil akan kelihatan menarik untuk dilihat. Demikian juga bila kita memiliki sebuah blog. Memang banyak sekali template yang dapat dipasang di blog kita.

Mengganti tampilan blog dengan template yang baru memang gampang-gampang susah terutama bagi pemula. Nah, saat Anda membuat sebuah blog pastikan dulu bahwa Anda sudah memilih template yang menarik. Pemilihan template yang asal-asalan akan menimbulkan permasalahan baru nantinya saat widget yang telah kita buat dan postingan yang makin banyak. Mengapa demikian...? Karena perubahan template pasti akan merubah semuanya (menyesuaikan dengan setting template yang baru dan tentu membutuhkan waktu yang lama).

Saat blog ini dirubah tampilannya, ternyata juga butuh banyak penyesuaian. Memang perubahannya bisa lebih mudah dengan menggunakan Notepad++ sehingga widget yang sudah kita bikin tinggal disesuaikan di blog baru.

Nah, perubahan tampilan di blog ini memang dibuat agar tampilannya bisa bervariatif dan tidak membosankan. Tentunya tidak hanya tampilannya saja melainkan content yang ada pun dibuat dengan menyuguhkan informasi yang akurat dan menarik.

Bookmark and Share

2 comments

  1. Wahid Wahyudi // 09 June, 2009 02:51  

    maaf, infonya bisa lebih lengkap lagi gak?

  2. AzzaaM // 19 June, 2009 19:16  

    menarik nih...
    template milik anda juga keren banget..
    thanks buat tutorialnya :)
    salam kenal....

Related Articles