Silverlight di Majalah Playboy

Posted by Adrianto | 3/25/2009 08:05:00 PM | , , | 0 comments »


Majalah yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi dunia kaum laki-laki, Playboy. Tulisan ini tidak akan membahas mengenai konten Playboy tersebut namun adanya teknologi dari Microsoft di dalam majalah tersebut untuk dapat terlihat secara online.

Saat ini sudah bukan rahasia lagi bahwa dunia cetak mencetak seperti koran, majalah, atau tabloid sudah sedemikian pesatnya, artinya kita sudah dihadapkan dengan teknologi komunikasi secara online. Perkembangan teknologi ini mengakibatkan kita tidak dihadapkan lagi pada suatu hard copy tetapi soft copy sehingga kita lebih nyaman dan cepat dalam membaca suatu informasi. Kita mengenal adanya e-paper, media online, e-book, dsb dan menjadikannya semua serba mudah dan tentunya tanpa batas. Demikian pula dalam mengakses majalah laki-laki tersebut. Tidak ada batasan sama sekali, karena selain tidak diminta untuk mendaftar, termasuk untuk ketentuan batas usia pembaca, kita juga tak perlu keluar biaya untuk mengaksesnya ( kecuali biaya akses internet ).

Berkat teknologi dari Microsoft yang bernama Silverlight maka content majalah buat dewasa ini serasa makin terbuka saja, tanpa batas. Persyaratan disini adalah bahwa Anda hanya wajib menginstal Silverlight untuk dapat menampilkan content majalah tersebut.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles