Acer Predator: Gak Takut Overheated Lagi...

Posted by Adrianto | 3/25/2009 06:18:00 PM | , | 0 comments »

Pengguna Acer mungkin sudah dapat menghela nafas lega khususnya bagi penggemar dan pengguna produk Acer buat ngegames yaitu Acer Predator. Sejak kasus yang terjadi di Amerika Serikat dimana pengguna produk tersebut melaporkan adanya overheating atau panas berlebih pada Acer Predator maka jelas akan merembet ke pengguna lain akan kekhawatiran produk tersebut. Kejadian ini mengakibatkan pihak Acer AS telah menarik sekitar 215 unit Predator yang dijual pada bulan Mei-Desember 2008.

Nah, bagi pengguna Acer di tanah air hal ini semoga tidak terjadi lagi karena pihak Acer Indonesia sudah menemukan cara jitu untuk mengatasi masalah overheating pada Acer Predator. Menurut Head of Marketing Communication PT Acer Indonesia, Helmy Anam, kekhawatiran overheat yang melanda PC gaming jagoan Acer ini mulai tercium sejak Desember 2008. Saat itu kantor pusat Acer, memberi informasi kepada Acer Indonesia bahwa di dalam produk Predator terdapat suatu kabel yang berpotensi menyebabkan overheat.

Langkah cepat dan proaktif pun langsung diambil oleh Acer yaitu dengan melakukan perbaikan terhadap produk yang sudah beredar di pasar dan kepada para pembeli produk high-end tersebut dimana harganya di kisaran US$ 5.000...Wuih mahal juga yah...!

Perbaikan dilakukan dengan menambahkan safety cable di LED Front Bezel yang dimulai pada bulan Desember 2008. Sehingga sampai sekarang ini seluruh konsumen yang telah menggunakan Predator tak ada yang melaporkan overheat dan Acer Predator di Indonesia sekarang sudah aman, jelas Helmy.




Bookmark and Share

0 comments

Related Articles