Google...! Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Saat ini memang semakin banyak website yang mencoba untuk mengemas berita di internet. Namun disisi lain pengunjung merasa "sebal" saat mencari dan mengakses content berita tersebut karena terbatasnya koneksi internet yang dimilikinya.

Nah, sepertinya Google "mendengar" keluhan para pengunjung internet tersebut dengan mencoba menawarkan Google Fast Flip. Saat penulis mencoba untuk mengakses content berita secara online dengan menggunakan Google Fast Flip, memang terasa lebih cepat dan dari situlah kita dapat menemukan beberapa sumber berita yang sangat penting.

Setelah kita masuk ke Google Fast Flip maka kita dihadapkan pada sejumlah penerbit papan atas misalnya Newsweek, The New York Times, The Atlantic, The Washington Post, dsb. Kita cukup mem-flip halaman web dari sekumpulan snapshot dengan cepat dan mudah di layar PC kita. Selanjutnya Anda dapat meng kliknya untuk membuka content yang lebih besar.

Hal yang perlu dicatat disini adalah bahwa Google Fast Flip juga tersedia bagi para pengguna Smartphone berbasis Android dan iPhone.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles