Saat ini sistem operasi Windows 7 sudah merupakan "idola" bagi sebagian besar kalangan di Indonesia. Betapa tidak, dengan sistem operasi yang konon merupakan perbaikan dari sistem operasi Windows sebelumnya, Windows 7 lebih banyak fitur yang cukup lengkap.

Memang boleh dikatakan bahwa sistem operasi Windows 7 ini sudah terbilang jauh lebih cepat dan cukup memuaskan dalam menggantikan peran Windows XP dan Vista, tetapi Anda dapat membuatnya lebih cepat dengan menggunakan EnhanceMySe7en.

Aplikasi untuk membuat OS Windows agar lebih optimal memang sebelumnya cukup banyak dimana kalau untuk Windows XP kita mengenal salah satunya adalah CCleaner dan Perfect Utilities. Sedangkan untuk Windows 7, EnhanceMySe7en, merupakan salah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengoptimalkan sistem operasi terbaru tersebut.

EnhanceMySe7en membantu pengguna untuk mengontrol banyak aspek dari sistem dengan kenyamanan maksimal.
Anda akan mendapatkan semua yang diperlukan untuk mempertahankan Windows 7 dalam kondisi sempurna. Program ini menawarkan alat-alat yang mengurus registry, disk space dan defragmentasi, perangkat lunak diinstal, HDD suhu dan segala macam hal yang berkaitan dengan kinerja sistem. Juga ada banyak pilihan lain untuk membantu meningkatkan performa sistem Anda.

Bookmark and Share

0 comments

Related Articles