Situs PayPal Berbahasa Indonesia

Posted by Adrianto | 11/22/2008 05:24:00 PM | , | 0 comments »


Kebetulan belum lama ini saya mencoba membuka situs PayPal dan tampilan yang sungguh membuat "surprised" bagi saya yaitu dari sisi bahasa yang ditawarkannya.
Situs yang mengkhususkan dalam hal e-commerce ini telah meluncurkan sembilan bahasa baru di situs webnya, yaitu Thai, China Tradisional, Denmark, Norwegia, Portugis, Rusia, Swedia, Turki, dan yang terakhir adalah Bahasa Indonesia. Disamping itu PayPal juga memperkenalkan domain PayPal baru untuk Indonesia, Filipina, India, Malaysia, Argentina, Arab Saudi, Cile, Luksemburg, Portugal, Swedia, Venezuela, dll.

Saat pilih Login dan berhasil masuk ke situs memang sudah berbahasa Indonesia dan struktur bahasa yang digunakannya pun cukup bisa mudah dipahami. Disamping itu situs ini sudah dapat disesuaikan dengan kondisi si pelanggan artinya bila Anda berdomisili di Indonesia maka PayPal akan mengarahkan situsnya sesuai dengan keberadaan Anda. Jadi, untuk Indonesia akan mengarah ke www.paypal.com/id sehingga hal ini lebih memudahkan Anda untuk memperoleh informasi dan produk dari Indonesia.



Bookmark and Share

0 comments

Related Articles