Spyware....., istilah yang sudah tidak asing lagi bagi Anda yang suka menjelajah dunia maya. Berbicara mengenai jagad maya khususnya di internet saat ini memang diperlukan adanya benteng pertahanan di PC atau komputer kita. Bayangkan betapa cepatnya dan bertambah banyaknya varian virus terbaru, adanya malware, spyware, dsb.

Memang serangan virus jahat maupun adanya spyware setiap saat mengancam PC kita yang tanpa pertahanan yang baik. Salah satu aplikasi gratis ( Freeware ) untuk membentengi PC kita adalah SUPERAntiSpyware.

SuperAntiSpyware Free Edition ini menggunakan teknologi Multi-Dimensional Scanning dan Process Interrogation Technology yang akan mendeteksi dan menghapus berbagai spyware dan sejenisnya (WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, KeyLoggers, HiJackers, dan lain-lain). Proses Scan-nya terdiri dari tiga jenis, yaitu : Quick, Complete, dan Custom Scanning. Selain itu, freeware ini juga menyediakan tool untuk memperbaiki koneksi Internet yang rusak, broken links, invalid shortcut, dan registry editing.

Nah, bagi Anda yang ingin memperkuat pertahanan PC Anda, silakan download disini.


Bookmark and Share

1 comments

  1. BISNIS DENGAN KEJUJURAN // 11 April, 2009 12:05  

    BENER TUH....

    SEKARANG BANYAK BANGET SPYWARE YANG

    NGEGANGGU...

    SALAM KENAL NIH DARI KITA YANG NEWBIE

    KUNJUNGAN PERDANA NIH…

    SO, SALAM SUKSES SELALU

    YA BUAT ADMINNYA…

    SEMOGA SUKSES SELALU MENYERTAI

    ANDA KEMANAPUN KAYAK AMPLOP

    DENGAN PERANGKO.

Related Articles