Bagi Anda yang suka ber SMS ria kini dengan diluncurkannya layanan SMS 2.0 Live dari Telkomsel dan Affle menjadikan SMS Anda lebih hidup. Betapa tidak ! Layanan SMS 2.0 Live yang telah sukses di pasar Asia, ternyata masih menawarkan beragam konten inovatif lain yang juga dapat dinikmati oleh pelanggan, misalnya; Scheduled SMS (dapat berfungsi sebagai pengingat agenda SMS), Secret SMS (SMS yang mengunakan password untuk membukanya), Enhanced SMS (SMS yang dilengkapi dengan background warna dan emoticon), Interactive Content (akses online mobile ke beragam informasi dari website ternama), dan Leader Board (akses khusus untuk melihat pengumpulan poin yang dapat ditukarkan hadiah).

Layanan SMS 2.0 Live yang diciptakan oleh Affle untuk pelanggan Telkomsel ini, menyediakan banyak fitur-fitur menarik, seperti; background berwarna, teks berwarna, akses langsung ke jejaring sosial (Facebook dan Twitter), serta banyak emoticon yang lucu dan seru. Disamping itu pada bawah layar SMS juga ada semacam berita yang muncul sesuai pilihan kita.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan Telkomsel harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi SMS 2.0 Live dengan cara sebagai berikut:

  1. Ketik SMS dengan cara: SMS2 kirim ke 9089 (tarif SMS: kartuHALO Rp 125, simPATI Rp 100, dan Kartu As Rp 88)
  2. Pelanggan akan mendapat balasan SMS dari 6780 yang berisi link untuk mengunduh aplikasi SMS 2.0 Live secara gratis
Sementara ini layanan SMS 2.0 Live ini baru tersedia bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan telepon genggam dengan sistem operasi Java dan Symbian saja. Kebetulan penulis mencoba dengan HP Nokia 6300 yang beroperasikan Java dan cukup menarik sekali setelah mencoba fitur SMS ini sehingga SMS pun jadi lebih hidup....



Bookmark and Share

0 comments

Related Articles